TUNJUKAN RASA NASIONALISME DAN PEDULI PENDIDIKAN DI PERBATASAN, SATGAS YONIF 133/YS BERIKAN PAPAN TULIS BARU DAN MENGECAT KURSI DAN JUGA MEJA DI SEKOLAH

oleh

KAPUAS HULU – Untuk memupuk dan menunjukan rasa nasionalisme akan cinta bangsa dan tanah air dalam suatu Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya yang ada di wilayah perbatasan RI-MLY, Satgas Pamtas Yonif 133/YS memberikan 2 papan tulis baru dan mengecat 36 kursi dan juga 18 meja yang warnanya sudah usang di Sekolah Dasar Negeri 04 Desa Merakai Panjang, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 133/YS Letkol Inf Hendra Cipta, SSos, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (05/08/2020).

Letkol Hendra Cipta mengungkapkan, Papan tulis baru yang di berikan oleh personil pos Merakai panjang dengan maksud terus memberikan manfaat terhadap pendidikan khususnya untuk warga kampung Merakai.

“Rasa cinta bangsa dan tanah air Indonesia harus tertanam dan terpatri dalam jiwa seorang prajurit sehingga keutuhan dan Kedaulatan NKRI dapat kita jaga dan pertahankan.” ujar Dansatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *