Selasa, Agustus 4, 2020
Lintas Daerah

Serda Eko Dampingi Penyerahan Bantuan Kursi Roda Dari PMI Surakarta Melalui Sibat Kelurahan Sangkrah

Surakarta,Lintaskalteng.com – Babinsa Kelurahan Sangkrah Serda Eko Koramil 05/ Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta mendampingi penyerahan bantuan kursi roda dari PMI Kota Surakarta kepada Siti Musitho umur 83 Tahun, warga RT 01/RW 08 Kelurahan Sangkrah berupa 1 buah kursi roda,Kamis (30/07/2020).

Serda Eko menuturkan bantuan ini melalui Sibat kelurahan Sangkrah dan diserahkan langsung kepada Siti Musitho yang sudah lama Sakit pengeroposan tulang sekitar 2 tahun.

“Penyerahan kursi Roda dari PMI di wakili oleh Putranya Muh.Sumarwan di dampingi Eka Budi Mulyana SE ( Lurah kel Sangkrah ) Dan Dari Sibat kel Sangkarah Rusjamaludin, Yuni Astuti, staf kelurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Linmas.”tutur Eko.

Serda Eko menambahkan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kegiatan sosial dari pihak PMI Surakarta kepada masyarakat yang membutuhkan.

Muh. Sumarwan yang pada kesempatan tersebut mewakili Siti Musitho penerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan bantuan ini, mengingat keluarga yang menderita Pengeroposan tulang sudah cukup lama yg selalu berbaring di tempat tidur dan kesulitan dalam beraktivitas.(Arda 72)

Editor :@Admin Lintas Kalteng

Admin Lintas
the authorAdmin Lintas

Tinggalkan Balasan