Selasa, Agustus 4, 2020
LINTAS TNI

RATUSAN KUPON BERHASIL DIBAGIKAN POLRES BARITO UTARA

MUARA TEWEH– Pada Idul Adha 1441 H tahun ini, Polres Kabupaten Barito Utara (Barut) kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang di laksanakan di Mako Polres setempat, Jum’at (31/7/20) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma Sik mengatakan, bahwa tahun ini untuk jumlah hewan kurban yang dilakukan penyembelihan oleh Polres Barito Utara sebanyak 12 ekor.

” Untuk pelaksanaan persiapan penyembelihan hewan qurban dilaksanakan pukul 08.00 WIB, oleh seluruh personel Polres Barito Utara dibantu warga masyarakat sekitar Polres Barut,” ujar Dodo Hendro Kusuma, Jumat (31/7/20).

Lebih lanjut, disampaikannya, adapun daging dibagi dengan cara menukar kupon yang sebelumnya telah dibagikan oleh panitia pelaksana, yakni sebanyak 700 kupon.

“Dari 700 kupon yang akan di bagikan tersebut sebanyak 400 kupon untuk anggota Polres Barut dan Polsek Jajaran. Dan sebanyak 300 kupon untuk warga masyarakat,” katannya.

Sementara, tambah dia, untuk daging qurban yang masih tersisa akan di bagikan kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan kupon.

“Kegiatan pembagian daging hewan qurban ini akan dilaksanakan pukul 12.00 – 14.00 WIB,” tandasnya.

Reporter : tim
Sumber : Rilise
Editor : admin lintaskalteng.com

Tinggalkan Balasan