Rabu, Juli 15, 2020
Lintas DaerahLINTAS PENDIDIKANLINTAS POLRI

TABUH GENDRANG PERANG MELAWAN NARKOBA, KAPOLRES BARUT PIMPIN UPACARA TANDA TANGANI PAKTA INTEGRITAS DAN PERNYATAAN ANTI NARKOBA

MUARA TEWEH | Polres Barito Utara (Barut), Polda Kalteng menggelar Upacara Penandatanganan Pakta Integritas bebas dari Narkoba yang diikuti oleh Wakapolres Barut, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira Polres Barut, Para Kapolsek, jajaran seluruh personel Polres Barut, yang bertempat di lapangan Mapolres Jalan Kapten Piere Tendean No.1, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barut, Kalteng, Senin (08/06) pukul 08.00 WIB.

Upacara apel penandatanganan pakta integritas anti narkoba yang dipimpin langsung oleh Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan yang yang diwakili tiap satuan personel.

Dalam sambutannya Kapolres Barut mengatakan  kegiatan penandatangan Pakta Integritas Narkoba adalah hal yang biasa kita laksanakan setiap tahun, karena merupakan tuntutan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Kepolisian dan juga merupakan Direktif Kapolda Kalimantan Tengah.

“Dengan adanya penandatanganan Pakta Integritas ini semoga personel Polres Barito Utara semakin sadar akan bahayanya menggunakan Narkoba,” terang Dodo.

Disamping itu, lanjutnya, penanda tanganan Pakta Integritas ini harus juga diterjemahkan sebagai bentuk peringatan kepada seluruh Personel Polres Barito Utara agar tidak menjadi pengguna, pengedar, maupun backing bandar narkoba.

“Kita ketahui bersama bahwa narkoba adalah salah satu musuh Negara yang harus kita perangi bersama karena akan merusak mental generasi bangsa,” pungkasnya.

Reporter : Anung/Harianja
Sumber : Humas Polres Barut
Editor : Redaksi lintaskalteng.com

Tinggalkan Balasan