Minggu, Juli 5, 2020
Lintas DaerahLINTAS PERISTIWA

REMUK..! MOBIL INNOVA ADU KUAT DENGAN POHON, DIDUGA SOPIR DALAM KEADAAN MABUK

MUARA TEWEH | Warga yang melintas dijalan Pramuka, Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalteng digegerkan dengan kejadian tregis laka tunggal sebuah mobil Innova terbalik setelah sebelumnya menabrak pohon di bahu badan jalan. Jumat (26/06)

Untuk kecelakaan tunggal yang berhasil di himpun media lintaskalteng.com terjadi sekitar pukul 23.30 WIB dengan mobil Inova Nopol KH 1039 TN, yang dikemudikan oleh Iyan (18), sedangkan Hendri (18), Jeri (17), Doli (18) penumpang.

 

Menurut seorang warga yang namnya minta jangan dipublikasikan mengatakan, Bahwa mobil Inova yang menuju dari arah jalan pramuka mau menuju jalan Nanas melaju tepat depan kantor PWI Muara Teweh keluar jalur kesamping kiri jalan dan menabrak pohon dengan penumpang 4 orang sehinga mobil Inova terbalik,” ucapnya singkat.

Tidaka ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal tersebut, namun ke 4 korban mengalami luka ringan seperti lecet pada lengan dan kaki.

Sementara, peristiwa kecelakaan tersebut sudah di tangani oleh unit Laka Lantas dari Polres Barito Utara dan korban sudah di evakuasi ke RUUD Muara Teweh.

Reporter : Anung
Sumber : Warga
Editor : Redaksi lintaskalteng.com

Tinggalkan Balasan