Rabu, Juli 15, 2020
Lintas DaerahLINTAS KESEHATANLINTAS PEMERINTAHANLINTAS TNI

PSBB..! KODIM 1011/KLK DAN PEMKAB KAPUAS TERUS UPAYAKAN MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

KUALA KAPUAS | Upaya untuk mendisiplinkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan dan pembatasan sosial berskala besar terus dilakukan oleh Kodim 1011/Kuala Kapuas dan Pemerintah Kabupaten Kapuas. Salah satunya yang dilakukan hari ini oleh Forkopimda Kab. Kapuas meninjau sejumlah pasar di Kota Kapuas, Kamis (25/06)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., bersama dengan Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT dan sejumlah SKPD Kab. Kapuas meninjau sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pengunjung Pasar Sari Mulya, Blok R dan penyebrangan fery.

Dalam peninjauan tersebut Forkopimda masih menemukan sedikitnya para pengunjung dan pedagang yang belum mematuhi protokol kesehatan, masih ada mereka yang belum menggunakan masker.

Dandim 1011/Klk saat memberikan arahan kepada pedagang dan pengunjung tentang Protokol Kesehatan mengatakan, sosialisasi protokol kesehatan dan upaya pendisiplinan masyarakat akan terus dilakukan.

“Sosialisasi ni akan terus disampaikan ke masyarakat dan kita semua harus bersikap disiplin mematuhi aturan dan anjuran pemerintah agar virus Covid-19 ini cepat hilang,” tegas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas serta Dandim 1011/Klk selain melakukan sosialisasi juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pedagang dan para pengunjung pasar.

Reporter : J. Hutabarat/Rudi H
Sumber : Pendam XII/Tpr
Editor : Redaksi lintaskalteng.com

Tinggalkan Balasan