Sabtu, Juli 11, 2020
Lintas DaerahLINTAS POLRILINTAS SOSIAL

POLSEK KARAU KUALA GELAR KHITANAN MASSAL GRATIS DALAM RANGKA PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-74

BUNTOK | Memperingati Har Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli nanti, Jajaran Kepolisian dari Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar berbagai kegiatan, salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Karau Kuala dengan menggelar bhakti kesehatan sunatan massal gratis.

Sebanyak 25 anak tampak antusias mengikuti sunatan massal yang dilaksanakan di Mapolsek Karau Kuala, Kec. Karau Kuala, Kab. Barsel. Sabtu (27/06)

Kepada awak media, Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Karau Kuala Ipda Bambang Priyanto, S.H. mengatakan, kegiatan khitanan massal yang digelar pihaknya ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bayangkari ke-74.

“Khitanan massal ini ditujukan untuk anak-anak yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah dampak dari pandemi Covid-19 dan dan sarana mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Bambang.

Ia menambahkan dalam kegiatan tersebut pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mengantisipasi terjadinya kerumunan massa dengan menyiapkan personel Polsek dan di bantu oleh Puskesmas dan Keluharan Bangkuang sebagai panitia penyelenggara.

Sementara itu salah satu orang tua peserta khitanan massal, Mukminin menyampaikan terima kasih banyak kepada Polsek Karau Kuala yang telah melaksanakan kegiatan khitanan massal gratis, sehingga anaknya bisa ikut serta pada kegiatan tersebut.

“Senang sekali anak saya sudah dikhitan, padahal dulu sudah ada rencana dekat, tapi karena Covid-19 ini tidak jadi. Sehingga bersyukur sekali ada kegiatan khitanan massal gratis ini. Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Karau Kuala dan Jajaran, Semoga kegiatan seperti ini bisa terus digelar dan Polri semakin jaya,” doa Mukminin.

Reporter : Anung/ Tim
Sumber : Humas Polda Kalteng
Editor : Redaksi lintaskalteng.com

Tinggalkan Balasan