Sabtu, Juli 11, 2020
Lintas DaerahLINTAS PEMERINTAHANLINTAS PENDIDIKAN

PENGADILAN NEGERI MUARA TEWEH WAKILI KALTENG IKUTI LOMBA TINGKAT NASIONAL VIDEO PROFIL PTSP DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

MUARA TEWEH | Pengadilan Negeri Muara Teweh Kabupaten Barito Utara melaksanakan acara launching video Profil Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Ruang Aula Pengadilan Negeri Muara Teweh kelas II jalan Yetro Sinseng, Senin (29/06)

Dalam rangka mengikuti lomba profil video PTSP yang digelar tingkat Nasional dalam meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat, Pengadilan Negeri Muara Teweh berdasarkan penilaian mewakili Pengadilan Negeri Palangka Raya, dan Pengadilan Negeri Sampit untuk mengikuti lomba tingkat Nasional.

Launching PTSP sebagai jawaban dari tuntutan perkembangan masyarakat untuk melaksanakan pelayanan bidang hukum sehingga masyarakat terlayani dengan sebaik-baiknya khususnya di dua Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya.

Ketua pengadilan Negeri Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara Cipto Hosari Parsaoran Nababan mengatakan,” Dengan layanan PTSP kepanjangan dari Mahkamah Agung (MA) untuk Peradilan yang lebih agung, MA mencanangkan PTSP dengan menjunjung tinggi transparasi untuk terwujudnya peradilan yang lebih agung kepada masyarakat.

“Dengan PTSP harapannya PN lebih maksimal melayani masyarakat Barito Utara dan Murung Raya dibidang hukum agar lebih transparan dan akuntabel,” ucap Cipto pada saat menyampaikan sambutannya.

Ia juga meyampaikan terimakasih banyak atas dukungan Pemkab Barito Utara atas dukungan pembuatan video profil PTSP yang dibantu oleh Dinas Kominfosandi Barito Utara yang telah ikut andil dalam pembuatan launching video profil PTSP ini, semoga hasilnya bisa membawa nama Barito Utara ketingkat nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto P Putra, Kajari H. Bahrulnas Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, kasdim 1013/Mtw Mayor inf Mahsun Abadi, S.Ag, Kalapas Klas II Muara Teweh Sarwoto, Kadis Kominfo Iman Taufik, Kadis Penaman Modal Jhon Setiawan, unsur FKPD, DPC PWI dan DPC IPJI Barut.

Reporter : Anung/Harianja
Sumber : Humas PN Muara Teweh
Editor : Redaksi lintaskalteng.com

Tinggalkan Balasan