Sabtu, Juli 11, 2020
LINTAS KESEHATANLINTAS NASIONALLINTAS SOSIAL

PEDULI, AMPHIBI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN, CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI TEMPAT-TEMPAT KERAMAIAN

BEKASI | Dalam masa penyesuaian melawan Covid-19 khususnya Kota Bekasi menuju New Normal, Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia) DPD AMPHIBI Bekasi Raya, tetap waspada dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan Produk Amphibi yang sudah teruji kualitasnya dalam memutus matarantai penyebaran virus, terutama Virus Covid-19 yang dengan sangat mudah penyebarannya pada tempat-tempat keramaian.

Lembaga lingkungan hidup AMPHIBI tetap sigap dalam melakukan penyemprotan disinfektan produk Amphibi sesuai dengan permintaan masyarakat terutama di sekolah-sekolah, kampus-kampus, tempat-tempat ibadah, pasar-pasar tradisional maupun tempat keramaian lainnya khususnya di wilayah kerja kota dan kabupaten bekasi.

Sesuai dengan permintaan rekan-rekan mahasiswa untuk di lakukan penyemprotan disinfektan di kampus Universitas Mitra Karya (UMIKA) di Jl. M. Hasibuan Kota Bekasi dan Kampus STIE TRIBUANA di Jl. Joyo Martono kota Bekasi dalam memasuki waktu perkuliahan, Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI merespon permintaan tersebut dengan melakukan penyemprotan di dua kampus sekaligus, pada Sabtu (27/06)

Hadir dalam aksi sosial penyemprotan tersebut Moh. Hendri Ketua DPD Amphibi Bekasi Raya, Willy Nur Wahyudi Sekretaris DPD Amphibi Bekasi Raya, Niki Dwi Andika Gumay Wakil Ketua DPD Amphibi Bekasi Raya dan Yusril Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas MitraKarya (UMIKA) beserta jajaran mahasiswa.

Penyemprotan dilakukan menyeluruh di tiap ruang kelas maupun kantor, mushola, kantin serta tempat-tempat atau benda-benda yang sering disentuh seperti pegangan tangga, pintu, jendela, tempat duduk umum, perpustakaan dll.

Di samping itu Yusril selaku Ketua BEM serta anggota BEM lainya yaitu Abdul & Farit sangat apresiasi terhadap respon baik dari Lembaga Lingkungan AMPHIBI, harapan kedepan semoga rekan-rekan BEM UMIKA & TRIBUANA nantinya bisa tetap bersinergi sama AMPHIBI dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan lingkungan lainnya seperti penanaman pohon untuk penghijauan dan lain-lain.

Reporter : Tim
Sumber : DPP Amphibi
Editor : Redaksi lintaskalteng.com

Tinggalkan Balasan