Sabtu, Juli 11, 2020
Lintas DaerahLINTAS PEMBANGUNANLINTAS PERISTIWA

HANCUR..! JALAN KAPUAS TENGAH MENUJU KAPUAS HULU RUSAK PARAH, DPRD DAPIL III TUTUP MATA BERSAMA PEMKAB KAPUAS

KUALA KAPUAS | Warga di dua Kecamatan di Dapil III Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah sangat mengharapkan kepada Intansi Pemerintah Kabupaten Kapuas melewati Dinas PUPR agar bisa memperbaiki akses penghubung kedua kecamatan tetangga yaitu kecamatan Kapuas Hulu dan kecamatan Kapuas Tengah.

Seorang warga masyarakat yang memang tiap hari menelusuri jalan lintas ini mennyampaikan ke wartawan media online lintaskalteng.com,” Sakit pak kalau musim hujan seperti sekarang ini untuk memilih jalan yang bisa di lewati binggung kerena semua berlumpur,” ujar amat sapaan akrabnya yang setiap hari membawa barang sembako, Senin (29/06)

Terpisah, Penuh pengharapan warga kecamatan Pasak Talawang agar Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Kapuas, bisa mendengar keluhan masyarakat bersama dengan Pemerintah agar membantu memperbaiki akses mereka.

“Kami tidak minta jalan ini di aspal cukup di timbun menggunakan batu latrit saja kami sudah bersyukur,”  beber seorang warga yang namanya enggan dipublikasi, penuh harap agar jalan segera diperbaiki.

Lanjutnya, terus terang kondisi yang seperti ini sudah kurang lebih 3 (tiga) tahun lamanya tak ada perbaikan atau penimbunan.

Sementara akses jalan yang rusak dari desa Bajuh kecamatan Kapuas Tengah menuju desa Dandang kecamatan Pasak Talawang dan dari kecamatan Pasak Talawang menghubung Kecamatan Kapuas Hulu.

Reporter : Rudi Hartono
Sumber : Investigasi Lapangan dan Warga
Editor : Redaksi lintaskalteng.com

Tinggalkan Balasan