Sabtu, Juli 11, 2020
Lintas DaerahLINTAS PERISTIWALINTAS TNI

JAGO MERAH MENGAMUK DI PASAR SEGIRI HANGUSKAN 22 KIOS PEDAGANG

SAMARINDA | 22 Kios Sembako yang berada di kawasan Pasar Segiri, Jalan Dr Sutomo, RT 27 dan 28 Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu terbakar sekira pukul 15.50 Wita Pukul hingga 16.30 Wita, Minggu (28/06)

Dengan adanya laporan tersebut PMK Korem 091/Asn pimpinan Kopka Agus.S dan relawan, turun langsung ke TKP guna memadamkan api yang menghanguskan kios warga.

Menurut Kopka Agus S, api pertama kali berkobar dari salah satu kios sembako yang tutup, 22 Kios Sembako yang berada di kawasan Pasar Segiri, Jalan Dr Sutomo dilalap api, diduga Akibat konsleting listrik, untuk penyebab dalam penyelidikan Polsek Samarinda Ulu.

Dalam memadamkan api, PMK Korem 091/ASN, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda turut dibantu dengan belasan unit relawan pemadan lainnya. 11 unit mobil pemadam dan 15 mein portable relawan bertarung lebih dari dua jam untuk memadamkan api.

Banyaknya warga yang menonton, suplai air yang minim dan sempitnya akses jalan menuju lokasi kejadian, jadi kendala petugas dan relawan dalam memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 16.30 Wita oleh tim Disdamkar Samarinda dengan dibantu tim relawan Kota Tepian dan kerugian korban ditaksir ratusan juta rupiah.

Reporter : Murdianto
Sumber : Penrem 091/ASN
Editor : Redaksi lintaskalteng.com

Tinggalkan Balasan