Rabu, Juli 15, 2020
Lintas DaerahLINTAS PENDIDIKANLINTAS POLRI

AKP RENY ARAFAH: SELAMA BERTUGAS SAYA AKAN MELAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK WARGA BARUT

MUARA TEWEH | Kasat lantas polres Barito Utara (Barut) Polda Kalteng AKP Reni Arafah, S.I.K yang baru menjabat ini adalah putri daerah asli Barito Utara. Jadi wajar kalau beliau siap membangun kedisiplinan warga Barut dalam berlalu lintas demi keselamatan.

“Saya akan melakukan yang terbaik, melaksanakan perintah atasan dan selalu siap dalam pelayanan terbaik untuk masyarakat Barito Utara,” ucal Reni sapaan akrabnya dengan supel kepada beberapa media yang tergabung dengan organisasi IPJI Barito Utara dalam kesempatan silaturahmi IPJI Barut dengan Kasat Lantas Polres Barito Utara, Selasa (30/06)

Wanita berpangkat Ajun Komisaris Polisi yang baru 12 hari bertugas di Polres Barito Utara ini optimis pelayanan publik akan lebih baik bila didukung masyarakat.

“Masyarakat adalah mitra kerja pelayanan, tanpa dukungan masyarakat, maka pelayanan publik sulit terlaksana dengan baik. Masyarakat adalah mitra polisi” terang lulusan AKPOL ini lugas.

Lanjutnya, Saya sangat berterima kasih atas kunjungan rekan pers insan jurnalis yang bergabung di IPJI Barut, semoga kedepannya kerja sama untuk bersinergi dapat terwujud.

Kesan lowprofil, supel dan tegas jelas terlihat dari penerimaan Ibu Kasat ini terhadap kedatangan tim IPJI Barut di Ruang Kerjanya.

Ekspresi ramah dan memilih tidak duduk di kursi kerjanya tapi duduk bersama pengurus IPJI Barut menandakan AKP Riny Arafah adalah sosok yang sederhana, selamat bertugas bu Kasat.

Reporter : Harianja
Sumber : Kasat Lantas Polres Barut
Editor : Redaksi lintaskalteng.com

Tinggalkan Balasan