PEDULI..! Dampak COVID-19 PT. MPG Serahkan Bantuan Ke Pemda Barut

oleh
Gambar Istimewa : Usai memberikan bantuan sembako wujud kepedulian PT. MPG kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19 yang diserahkan secara simbolis yang diterima Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara, Kalteng. (fhoto Redaksi)

MUARA TEWEH | PT. Multi Persada Gatra (PT. MPG) sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit di Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah (Kalteng) disebabkan adanya Corona Virus Desease 2019 (COVID-19), kembali menunjukkan rasa empatinya kepada masyarakat Barito Utara dengan memberikan bantuan.

Kepedulian perusahaan ini kepada masyarakat khususnya yang berada di desa sekitar perusahaan sudah sering dilakukan. Namun kali ini dalam situasi dimana untuk memutus penyebaran virus COVID-19 warga harus tinggal dirumah karena banyak warga yang mungkin tidak memiliki ketersediaan bahan makanan, maka PT.MPG terpanggil dan terbeban untuk berperan serta melayani masyarkat dengan bentuk memberikan bantuan bahan makanan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manajer Humas PT. MPG Abidin kepada Bupati Barut H. Nadalsyah yang diterima di wakili Sekda Barut H. Ir. Jainal Abidin selaku selaku sekretaris gugus tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kab. Barito Utara, di Posko COVID-19, Komplek Kantor Bupati jalan A. Yani No.01, Rabu (15/04) lalu.

Bupati Barut melalui Ir. H. Jainal Abidin, usai menerima bantuan dari PT. MPG secara simbolis mengatakan, Bantuan dari dunia usaha seperti yang diberikan oleh PT. MPG merupakan hal yang positif. Kami berharap kepada dunia usaha yang berada di Kab. Barito Utara ini dapat mencontoh kegiatan yang dilakukan oleh PT. MPG.

“Pemerintah Kabupaten Barut mengucapkan terimakasih kepada PT. MPG atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat melalui Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19,” ucap Sekda.

Lanjutnya, kita berharap bantuan ini tentunya dapat meringankan beban yang dialami warga yang terdampak COVID-19 di Barut”, tutup Jainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *