Rabu, Agustus 5, 2020
Lintas DaerahLINTAS HUKRIMLINTAS PERISTIWA

GREBEK SARANG NARKOBA..! Polresta Palangka Raya Amankan Puluhan Preman Yang Menghadang Operasi Di Puntun

PALANGKA RAYA | Genderang perang terhadap narkoba terus digaungkan Polresta Palangka Raya dalam rangka pemberantasan peredaran Narkoba di bumi Tambun Bungai ini.

Kali ini Polresta Palangka Raya mengrebek sebuah tempat sarang narkoba di wilayah puntun.

Alhasil, Aksi perlawananpun dilakukan kelompok bandar narkoba di Palangka Raya saat petugas kepolisian melakukan penggrebekan, Kamis (23/04).

Puluhan massa dari kelompok bandar tersebut bahkan nekat membawa senjata tajam untuk mengepung petugas yang saat itu sedang menyisir sarang narkoba di wilayah Puntun Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri menjelaskan, ada sekitar 50 orang dengan perawakan tinggi besar yang melakukan penghadangan.

“Melihat keadaan, kita kemudian minta bantu tambahan dari Brimob untuk menangkap bandar Sabu di Ujung puntun,” ucapanya.

Setelah mendatangkan tim Brimob, puluhan anak buah bandar narkoba tersebut akhirnya berhasil diamankan. Petugas  juga berhasil menyita barang narkoba sebanyak 16 kantong paket sabu beserta uang Rp16 juta.

“Selain sabu-sabu ada uang tunai, ada sejumlah senjata tajam, senapan angin dan sejumlah bong pengisap sabu yang ditemukan di TKP di lokasi kejadian,” kata Jaladri usai giat opersai dilapangan. [Tim]

Editor : Redaksi https://lintaskalteng.com

Admin Lintas Kalteng

Tinggalkan Balasan