Rabu, Juli 15, 2020
Lintas DaerahLINTAS PERISTIWA

GEGER..! Warga Diduga Terpapar Corona Kejang-Kejang Di Jalan Jembatan Hasan Basri

Gambar Istimewa : Ita (55) warga di RT. 09 Kelurahan Lanjas Kabupaten Barut yang ditemukan tergelatak. (fhoto Redaksi)

MUARA TEWEH | Warga di RT. 09 Kelurahan Lanjas Kabupaten Barito Utara(Barut) Kalimantan Tengah digegerkan dengan ditemukannya seorang wanita pingsan dalam kondisi kejang-kejang tepatnya sebelum jembatan KH. Hasan Basri. Rabu (22/04)

Ita (55) begitu warga RT. 09 menyebutnya yang tinggal di barak tepi bawah kiri sebelum jembatan penyebrangan lintas Muara Teweh – Kandui – Banjarmasin.

Menurut informasi warga korban sebelumnya mencari ikan saluang karena pas musim ikan saluang tewe, lalu pergi naik ke arah jalan jembatan entah apa yang dicari,” ujar seorang ibu paruh baya yang menolong korban kepada wartawan lintaskalteng.com dilapangan.

Lanjutnya, korban memang memiliki penyangkit sering pingsan (anyan_red) pernah dulu pingsan pas di dalam rumah, kemudian juga pas keluar dari kamar kecil.

“Untung Ita ini penyakitnya nga datang pas waktu menangkap mencari seluang di sungai Barito dibawah baraknya, kalau tidak sudah nga tau lagi ceritanya,” katannya.

Korban terkapar sekitar jam 10.00 WIB dijalan sebelum jembatan tanpa ada yang berani membantu korban karena takut kalau korban terinveksi virus COVID-19. Baru sekitar jam 11.20 WIB ambulance datang untuk mengevakuasi korban.

Sampai berita ini dipublikasikan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [A1/Tim]

Editor : Redaksi https://lintaskalteng.com

Admin Lintas Kalteng

Tinggalkan Balasan