Rabu, Agustus 5, 2020
Lintas DaerahLINTAS SOSBUD

Ditengah Pandemik Covid-19, Syukuran Berdirinya Kodim 0913/PPU Dan Kenaikan Pangkat Berlangsung Hikmad

Gambar Istimewa : Suasana penuh kehangatan dan keakraban personel prajuit Kodim 0913/PPU dalam memperingati syukuran berdirinya Markas Komando Distrik Militer yang sudah berusia 5 tahun. (fhoto Redaksi)

PENAJAM | Walaupun ditengah melawan penanganan pandemik penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang yang menjadi perhatian serius dalam penanganan pemutusan mata rantai virus Corona yang kini semakin hari semakin menunjukan peningkatan, tidak membuat surut semangat Kodim 0913/PPU dalam mensyukuri berdirinya Markas Komando.

Tepat pada tanggal 31 Maret 2020 kemarin Kodim 0913/PPU genap berusia 5 Tahun dan acara syukuran HUT Kodim dan Syukuran bagi anggota yang naik pangkat pun yang dikemas secara sederhana dengan tetap saling menjaga jarak yang dilangsungkan di Mushola At Takwa Makodim 0913/PPU yang dihadiri oleh anggota Makodim dan Koramil 01/Penajam, Kamis (02/04).

Dalam acara syukuran HUT Kodim dan Kenaikan Pangkat itu Sertu M Khusaini yang mewakili anggota yang naik pangkat mendapat hadiah tumpeng dari Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud.

Dalam sambutan singkatnya Dandim 0913/PPU menyampaikan,” Puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana padKodim 0913/PPU genap usia 5 Tahun,Dandim 0913/PPU potong tumpeng.

“Semoga kedepan Kodim 0913/PPU bertampah maju, semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan apalagi akan menjadi Ibu Kota Negara (IKN) serta tetap di cintai rakyat serta dengan adanya wabah virus corona ini, Kita beserta anggota keluarga besar Kodim 0913/PPU di hidarkan dari bala dan bencana yang sedang melanda Negri ini serta senan tiasa dalam lindungan Allah SWT Amiin, Ungkap Letkol Inf Mahmud.

Selain itu, dengan diadakannya Syukuran ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam mengemban tugas pokoknya, dan selalu dalam ridho dan lindungan Tuhan. Serta menumbuhkan kesadaran setiap personel untuk merefleksikan dan mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara. [Mrd]

Editor : Redaksi lintaskalteng.com

Admin Lintas Kalteng

Tinggalkan Balasan