Sabtu, Juli 11, 2020
Lintas DaerahLINTAS PENDIDIKANLINTAS SOSBUD

RESMI, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin,Tutup Lomba Dayung Perahu Naga Kapolda Cup 2019

PALANGKA RAYA | Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum. resmi menutup Perlombaan Dayung Perahu Naga Kapolda Cup 2019 ini di Taman Pasuk Kameluh Palangka Raya, Minggu (24/11).

Dalam acara pada pagi ini hadir pula Ketua Podsi (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kalteng Ir. Sipet Hermanto, Wakapolda kalteng, Pejabat Utama Polda Kalteng, Kapolres Jajaran dan seluruh peserta yang akan berlomba pada semifinal dan final.

Perlombaan Dayung Perahu Naga Kapolda Cup ini berlangsung selama dua hari dan terbagi dalam dua kategori lomba yaitu kategori pro dan kategori pemula.

Dalam Perlombaan tersebut di peroleh juara sesuai kategori sebagai berikut : Kategori Pro :
1. Tim Podsi Kalteng
2. Tim Raja Tumpang (Kalsel)
3. Tim Podsi Banjarmasin
4. Tim Balangan Batola (Kalsel).

Kategori Pemula :
1. Tim Polres Pulpis A
2. Tim Polres Pulpis B
3. Tim Polres Kapuas
4. Tim Polres Barut.

Seluruh peraih juara dalam Perlombaan Dayung Perahu Naga Kapolda Cup 2019 ini memperoleh piagam serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan selamat bagi yang sudah meraih juara dan yang belum jangan berkecil hati dan tetap semangat untuk berlatih,” Ujar kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, Kabidhumas juga berharap dengan diadakannya kegiatan lomba ini akan dapat mencetak bibit atlit dayung yang berprestasi sehingga dapat membawa nama Kalimantan Tengah harum dikanca Nasional maupun internasional. [Palk/Tim®]

Tinggalkan Balasan