Rabu, Juli 15, 2020
Lintas DaerahLINTAS HUKRIM

BEJAT..! Modus Jalan-Jalan Al (21) Lampiaskan Nafsu Iblisnya Kepada Anak Dibawah Umur

PANGKALAN BUN, lintaskalteng.com | Polres Kotawaringin Barat berhasil mengamankan tersangka AL (21) akibat perbuatannya melakukan pemerkosaan terhadap seorang anak dibawah umur MI (16) di sebuah kebun sawit yang berada di Jalan Pangkalan Lima (Kumai) Kelurahan Sungai Tendang Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng.

Perbuatan bejatnya bermula saat korban MI diajak oleh tersangka pergi jalan – jalan. Namun bukannya jalan – jalan, korban malah dibawa ke sebuah perkebunana sawit dan diperkosa secara paksa oleh tersangka.

“Dari keterangan korban, awalmulanya pada pukul 08.00 tersangka mengajak korban jalan- jalan, tapi korban malah dibawa ke dalam kebun sawit dan sesampainya di sana korban dipaksa untuk berhubungan suami istri dan terjadilah peristiwa pemerkosaan tersebut,” beber Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo saat dikonfirmasi pada Minggu (30/06).

Saat ini pihaknya sudah mengamankan tersangka berikut barang bukti berupa pakaian yang dipergunakan tersangka saat kejadian. “Untuk lebih lanjutnya, saat ini baik tersangka maupun korban juga saksi masih kami mintai keterangan,” ujarnya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 81 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun dan denda sebanyak Rp. 15 Milyar rupiah. (Tim/Red)

Editor : @redaksi

Admin Lintas Kalteng

Tinggalkan Balasan