Sabtu, Juli 11, 2020
Lintas Daerah

KAPOLRES BARSEL CEK KESIAPAN DAN KEAMANAN LOGISTIK PEMILU 2019

BUNTOK – lk.com, Guna mesatikan keamanan menjelang Pergeseran Logistik Pemilu Serentak, pilpres, pileg, dan DPD, Kapolres Barito Selatan AKBP Wahid Kurniawan,S.I.K., melakukan pengecekan logistik Pemilu 2019 di gudang KPU Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah, Minggu (14/04)

Kegiatan tersebut dilansungkan di beberapa tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2019 diantaranya Aula Sanggar Pramuka, Dialer Yamaha dan Aula kantor KPU. Kabupaten Barsel.

“Pengecekan gudang logistik pemilu 2019, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri, siniergitas yang baik antara personel Polri dan KPU akan menghasilkan sinergitas yang bagus dalam mensukseskan pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang,” ungkap Kapolres

Ia menjelaskan, sejauh ini kondisi logistik di gudang KPU relatif aman. Penjagaan dilakukan 24 jam penuh oleh petugas keamanan KPU dan aparat kepolisian, meskipun begitu personel pengamanan di gudang KPU tetap waspada,”harap Kapolres

“Saya perintahkan, untuk setiap anggota yang piket agar mencatat di buku mutasi setiap pergerakan yang ada di dalam gudang, baik perpindahan logistik, tidak terkecuali kunjungan tamu untuk memastikan keamanan logistik yang berada di gudang,” kata Kapolres. (tim)

Editor : @admin-lintas-kalteng

Tinggalkan Balasan