Rabu, Juli 15, 2020
Lintas Daerah

MAYOR INF MOH. MULYANO: Ajak Keluarga Besar LVRI dan FKPPI Jaga Solidaritas

Lintaskalteng.com I MARTAPURA – Kepala Staf Kodim 1006/Mtp Mayor Inf Moh. Mulyano memimpin acara pertemuan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI dan FKPPI di Gelar Aula Makodim Martapura, Kalimantan Selatan (Kalsel), Pada Rabu (06/03)

Kasdim Martapura mengatakan ” Mulawarman Peduli” Komsos yang di gelar ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI Veteran dan FKPPI serta mempererat hubungan kekeluargaan, sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 1006/ Martapura. Silaturahmi ini tentunya yang bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia/NKRI,” sebutnya

Lebih lanjut, TNI KBT dan FKPPI adalah organisasi dari orang-orang yang telah berjasa terhadap republic ini dengan segala pengorbanan, pengabdian dan perjuangannya. Oleh karenanya, Keluarga Besar TNI dan FKPPI senantiasa harus tetap solid dan kokoh dalam perannya pembangunan bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini. Dalam menyikapi situasi saat ini, khususnya yang berkaitan dengan ketahanan dan keamanan wilayah.

“Hubungan seperti ini perlunya menjalin komunikasi aktif antara TNI, Keluarga Besar TNI dan FKPPI serta lainnya di wilayah Karena dengan mantapnya sistem komunikasi antara komponen bangsa akan mendapatkan suatu informasi cepat dan tepat dalam rangka cipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman,” pungkasnya

Wakil Ketua LVRI Kab. Banjarbaru Kapten Inf (Pur) Sukiadi menyampaikan silaturahmi ini membuktikan bahwa organisasi keluarga Besar TNI di wilayah masih solid. Tempat inilah upaya kita terus berkomunikasi dengan Kodim menjaga solidaritas dan Integritas sehingga komunikasi terjalin dengan baik.

Turut Hadir dalam acara Kaminvedcad Martapura, Ketua Persit KCK Cab XXIX Dim Mtp, Plh. Pasi Ter, FKPPI serta Anggota dan PNS Kodim Martapura. (@1)

Editor : Anung

Sumber : Pendim 1006/Mtp

Admin Lintas Kalteng

Tinggalkan Balasan