Senin, Agustus 3, 2020
Lintas DaerahLINTAS PERISTIWA

DICARI…!!! Usai Pulang Sekolah, Anak SMPN-3 Jambu Rani Yati Dilaporkan Hilang

MUARA TEWEH, lintaskalteng.com – Rani Yati (17) pelajar kelas IX SMPN-3 Jambu di Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara, Kalteng dilaporkan hilang oleh orangtuanya Fitri Yadi.

Rani Yati beralamat jalan Beringin Gang Buntu, Kecamatan Teweh Tengah, Barut, ini dikabarkan sejak Senin, 25 Maret 2019, hingga hari ini, Selasa (26/03) tak kunjung pulang ke rumah.

Ayah Rani, Fitri Yadi mengatakan setelah usai pulang sekolah sekitar jam 13.00 anaknya itu pamit dengan kakanya hendak pergi jalan,” terangnya kepada media online lintaskalteng.com, Selasa (26/03) melalui telp seluler.

“Pihak keluarga sudah mencari ke kerabat terdekat bahkan membuat laporan polisi ini yang kedua kalinya, dan keluarga sudah menunggu hingga hari ini Selasa. Kami khawatir terhadap keselamatannya,” ucap Fitri.

Terakhir, Rani mengenakan baju warna biru bertulian my selfie, celana jeans (levis). ciri-ciri tinggi badan sekitar 160 cm, rambut lurus wajah oval.

Fitri berharap putrinya itu dapat segera ditemukan. Ia juga meminta kepada masyarakat yang menemukan anaknya yang hilang itu dapat menghubunginya ke nomor 0813 4910 2667, maupun mengantarkannya ke Polsek maupun ke Polres Barut. (Red)

Editor : @admin-lintas-kalteng

Tinggalkan Balasan