Sebelum Laksanakan Dinas, Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Pimpin Apel Serah Terima

Berita Kalteng83 Dilihat

Polresta Palangka Raya – Pelaksanaan apel serah terima piket fungsi personel Polresta Palangka Raya berlangsung di depan ruang SPKT Mapolresta setempat, Minggu (26/3/2023) pagi.

Dimana, Apel tersebut diikuti oleh masing – masing Satuan Fungsi (Satfung) dan langsung dipimpin Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., MH., melalui Kepala Unit (Kanit) II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono.

“Kegiatan apel ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan pimpinan terhadap personel yang akan melakukan tugas, dari petugas jaga lama untuk diserahkan kepada petugas jaga baru,” ungkapnya.

‚ÄúTerimakasih atas pelaksanaan apel serah terima pagi ini, kepada para anggota agar melaksanakan pengecekan tahanan sesuai dengan SOP,” sambungnya.

Untuk itu, harap Roedi, bagi personel yang ditugaskan menjaga tahanan bukan hanya tugas dari piket jaga tahanan saja tetapi tugas semua piket fungsi Polresta Palangka Raya.

“Ini menjadi penting untuk diketahui dan dipedomani kita semua guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polresta Palangka Raya secara terus menerus,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *