Sambangi SPBE, Aipda Joko Prasojo Ingatkan Satpam Waspada Gangguan Kamtibmas

Berita Kalteng54 Dilihat

Palangka Raya – Personel Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus meningkatkan kegiatan Patroli dengan dengan menyambangi sejumlah Obyek Vital di Wilayah Kecamatan Bukit Batu, Senin (26/6/2022) malam.

Ka SPK Polsek Bukit Batu Aipda Joko Prasojo menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna mewujudkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Bukit Batu.

Patroli tersebut dilaksanakan dengan menyambangi Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Elpiji (SPBE) Pertamina yang berlokasi di bilangan Jalan Tjilik Riwut Km. 38 Kelurahan Sei Gohong.

Joko menambahkan, selain berpatroli petugas juga menyampaikan imbauan Kamtibmas dan mengingatkan agar senantiasa waspada terhadap adanya potensi gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana.

“Anggota juga mengingatkan agar jangan ragu untuk segera menghubungi Polsek Bukit Batu apabila melihat atau mengetahui adanya pristiwa pidana maupun gangguan Kamtibmas yang memerlukan kehadrian anggota Polri,” Ungkap Joko. (b1b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *