Saat Monitor Wilayah, Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Binmas Temukan Tas Berisi Ganja

Berita TNI93 Dilihat

Kodam Jaya – Jakarta Barat – Berlokasi di Jln Panjang Arteri RT 006/04 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, saat giat monitoring wilayah, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serda Drajat dan Serda Hadi Ermanto bersama Binmas Aiptu Sahari menemukan 1 buah Tas warna Hitam yang berisikan barang terlarang berupa Ganja. Kamis (30/03/2023) Malam.

Saat di lokasi penemuan barang tersebut hadir, Babinsa Kel Sukabumi Utara Serda Drajat, Serda Hadi Ermanto, Bimas Sukabumi Utara Aiptu Sahari, Ketua 006/04 Handjaya, dan Anggota Citra Bhayangkara.

Adapun kronologi kejadian penemuan tersebut, pada saat giat monitoring wilyah, Babinsa Koramil 05/KJ dan Bimas di telpon oleh Ketua RT 006/04 Handjaya bahwa ada warga tukang tambal Ban di Jln Panjang Alteri (Anis Simamora) melihat ada orang beserta anaknya melintas menggunakan motor Beat warna putih membuang tas dibawah pohon rindang jalan panjang Arteri.

” Kemudian Anis Simamora menghubungi Ketua RT 006/04 Handjaya, setelah Babinsa dan bimas Sukabumi Utara tiba di TKP langsung dicek tas tersebut ternyata berisi :
Ganja seberat 1/4 kg, masker 1 bungkus, minyak rokok elektrik (Vave) 1 botol, dan kartu perdana telpon.

” Untuk menindak lanjuti pengembangan penyelidikan penemuan tas dan barang Ganja tersebut dibawa dan diamankan ke Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat untuk di proses lebih lanjut. (Pendim 0503/JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *