Rindam Jaya menabur Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Berita TNI90 Dilihat

Kodam _ Jayakarta.

Kegiatan positif dengan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat umum didepan markas Rindam Jaya menjelang waktu buka puasa sebagai momentum dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga sebagai sarana kegiatan teritorial. Kamis, 29/03/2023.

Kegiatan ini melibatkan personel Rindam Jaya yang sedang bertugas dan disambut antusiasme masyarakat yang luar biasa khususnya para pengguna jalan yang sedang melintas didepan markas Rindam Jaya, sehingga suasana kebersamaan TNI Rakyat semakin terasa.

Hal ini sesuai arahan Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar bahwa bersyukur dan berbagi kebahagian kepada orang lain terutama di bulan Suci Ramadhan akan memberikan dampak yang luar biasa, dengan berbagi kebahagiaan berupa pemberian tajil jelang buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan akan memberikan kebahagiaan tersendiri kepada mereka. Selain sebagai sarana dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga dapat menumbuhkan kemanunggalan TNI – Rakyat. Yakinlah semakin banyak memberi akan semakin rejeki melimpah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *