Respon Cepat, Polsek Katingan Tengah Beri Bantuan Korban Kebakaran

Berita Polri61 Dilihat

Lintaskalteng.com – Polda Kalteng-Polres Katingan- Kepolisian Sektor (Polsek) Katingan Tengah, Polres Katingan jajaran Polda Kalteng memberikan bantuan sembako terhadap korban kebakaran di Jl. Banama Desa Samba Danum Rt. 004 Rw. 001  Kec. Katingan Tengah, Kab. katingan Prov. Kalimantan Tengah, Senin (17/4/2023) sore.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Katingan Iptu Affan Effendi Batubara, S.H., mengatakan bantuan sosial yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian antarsesama guna membantu meringankan beban yang diserahkan kepada perwakilan tetangga karena korban kebakaran sedang mudik ke Pulau Jawa.

“Semoga bantuan dari Kapolres Katingan ini bisa bermanfaat bagi korban. Bantuan dititipkan kepada tetangga korban, yang nantinya akan diserahkan setelah kembali dari mudik,” ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan ini adalah salah satu respon cepat Polres Katingan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

“Polri sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik, semoga bakti sosial ini bisa menggugah para dermawan lain, untuk ikut membantu meringankan beban korban”. Tutur Kapolsek.

Kapolsek Katingan Tengah akan mengedapankan Bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada masyarakat lebih memperhatikan keamanan dari segala aspek termasuk kabel listrik saat berpergian jauh. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *