Ramadhan Penuh Berkah, Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Takjil Gratis

Berita TNI83 Dilihat

Kodam Jaya, Tigaraksa – Memasuki hari ke tiga puasa Ramadhan, Kodim 0510/Tigaraksa, Korem 052/Wkr melaksanakan berbagi takjil yang dipimpin Peltu Adi Ariyanto (PA Jaga ) beserta para personel Kodim 0510/Tigaraksa di depan Makodim 0510/Tigaraksa Jl Atik Soewardi Pusat Pemerintahan Kab. Tangerang, Sabtu (25/03/2023).

Pembagian takjil di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah, dimana umat muslim berlomba – berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan Allah SWT. Karena itu, para personel Kodim 0510/Tigaraksa yang dengan cara bergantian membagikan sebanyak 75 takjil kepada para pengendara motor dan mobil menjelang datangnya waktu berbuka puasa.

“Takjil ini untuk membantu warga Muslim yang dalam perjalanan pulang dan tidak bisa berbuka puasa bersama keluarganya karena masih ditengah perjalanan.” ujar Peltu Adi Ariyanto Pa Jaga Kodim.

Selaku Penanggung Jawab Letkol Arh S.S. Bandjar Dandim 0510/Tigaraksa menyatakan,bahwa kegiatan ini merupakan program Ramadhan Kodim 0510/Tigaraksa, yang merupakan bentuk kepedulian sebagai umat muslim kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasanya.

“Kegiatan berbagi Takjil gratis yang dilaksanakan pada sore hari menjelang tibanya waktu berbuka puasa akan kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan 1444 H. Ini upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah.” kata Dandim.

Dikatakan Dandim, walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” kata Dandim.

Mudah-mudahan, takjil ini bisa membantu warga yang tengah menjalankan ibadah puasa dan juga semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara sepeda motor mengatakan, adanya pembagian takjil gratis di Kodim 0510/Tigaraksa, saya yang tidak bisa berbuka puasa di rumah tidak kebingungan mencari takjil.

“Ini sangat bantu saya, terlebih saya kerja enggak ada hari libur mas. Karema itu, saya sangat berterimakasih, dimana Kodim 0510/Tigaraksa membagi takjil. Terimakasih bapak-bapak Kodim 0510/Tigaraksa, semoga mendapatkan pahala dan barokah di bulan penuh berkah ini.” tuturnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *