Disiplin Dalam Tugas, Babinsa Berikan Materi Baris Berbaris Kepada Security

Berita TNI72 Dilihat

Kodam Jaya, Tangerang – Dua Babinsa Pondok Karya, Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr Pelda Rusdianto melatih PBB Security di wilayah Binaanya yang bertempat di lingkungan perumahan Mandar, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (29/03/2023).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/Pondok Aren Kapten Kav Djatman menuturkan, Babinsa memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para security.

“Latihan yang diberikan oleh Babinsa adalah untuk membentuk karakter para security atau Satuan Pengamanan agar lebih disiplin,”ucapnya.

“Selain itu, pelatihan juga dilakukan untuk memupuk jiwa korsa dan membina para anggota security, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab di lingkungan kerjanya,” katanya,

Melatih Peraturan Baris berbaris (PBB) dan disiplin agar memupuk kekompakan kepada setiap anggota security Khusunya di Perumahan mandar guna meningkatkan sikap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari di area kerjanya.

Sementara itu, salah seorang anggota security mengatakan dengan pelatihan yang diberikan Babinsa, maka akan menciptakan kader-kader yang terampil dan pintar.

“Sehingga akan terbentuk generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran,” ujarnya bangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *