Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil 05/KJ Gencar Patroli Wilayah

Berita TNI81 Dilihat

Kodam Jaya – Jakarta Barat – Hari ini kembali personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serda Hadi Ermanto dibantu anggota Mitra Jaya melaksanakan giat patroli wilayah dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas seperti tawuran remaja, balap liar, juga genk motor yang biasa dilakukan pada malam hari. Rabu (22/03/2023)

Patroli malam ini ternyata berdampak positif dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, hingga dinihari kegiatan berakhir, para petugas tidak mendapati aksi tawuran atau genk motor.

” Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, ” patroli cipta kondisi ini sebagai upaya antisipasi terjadinya tawuran atau aksi genk motor yang meresahkan masyarakat. “ karena itu kami dari jajaran Koramil 05/KJ (Babinsa) dibantu Mitra Jaya bersama-sama melakukan upaya antisipasi dengan menggiatkan operasi cipta kondisi ini,” jelas Danramil.

” Danramil berharap upaya ini memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. “ Kami semua disini sepakat ingin wilayah Kebon Jeruk tetap aman dan kondusif, apalagi seluruh elemen masyarakat juga ikut mendukung upaya kami untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan,” tegasnya.

” Sasaran dalam giat patroli kali ini meliputi wilayah rawan yang kerap dijadikan ajang tawuran diantaranya, Jl. Raya Kebayoran Lama, Jl.Lampu Merah Rawa Belong, Jl. Madrasah II, Jl. Lapangan Bola, Jl. Lampu Merah Relasi, Jl. Kebon Jeruk Raya, Jl. Patra Raya, Jl. Palem, Jl. Duri Raya, Jl.Kebon Jeruk – Rawa Belong, Jl.Batu Sari – Kebon Jeruk Jl.Kemanggisan Raya, Jl Arteri Kelapa Dua Jl.Panjang Pos Pengumben, Jl.H. Kelik, dan kembali ke Koramil 05/KJ.

” Danramil menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat terutama para orangtua agar senantiasa menjaga dan melindungi anggota keluarganya sehingga terhindar dsri dampak pergaulan negatif. “Yuk kuta jaga dan lindungi keluarga kita, anak-anak kita, agar mereka tidak terlibat dalam pergaulan negatif, yang bisa menghambat cita-cita anak kita kelak sebagai generasi penerus bangsa,” pungkasnya. (Pendim 0503/JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *