Antisipasi Karhutla, Polsek Sabangau Terus Tingkatkan Patroli

Berita Kalteng52 Dilihat

Palangka Raya – Dengan materi terkait Karhutla, petugas berupaya memberikan edukasi kepada semua kalangan masyarakat arti pentingnya melestarikan alam di Kelurahan Kameloh Baru dengan berpatroli, Selasa (27/6/2023) siang.

Hal ini mereka terus lakukan sebagai langkah untuk menjaga kelestarian alam sekaligus mencegah terjadinya yang ada di wilayah hukum Polsek Sabangau.

Bahkan, aparat penegak hukum ini pun menegaskan bila ada oknum masyarakat tidak memperdulikan apa yang disampaikannya, aturan hukum yang berlaku tentu akan diberlakukan.

Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., menyampaikan dukungannya atas terus digelarnya personel.

“Tentunya melalui penggelaran personel dilapangan dalam bentuk patroli tersebut, selain untuk memantau situasi Kamtibmas diharapkan bisa memberikan edukasi secara maksimal kepada masyarakat terkait Karhutla,” ungkapnya.

Ditegaskannya, pihaknya juga menjelaskan apa – apa saja yang tertuang dalam maklumat Kapolda Kalteng tentang sanksi bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan.(dk_reborn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *